Jumat, 15 Oktober 2010

kangen berat

entah ini malem apaan..yang jelas gue bener-bener kangen banget sama dia,udah beberapa kali gue coba hubungin dia tapi gak aktif dan terakhir gw tlp dia lg nomernya udah gak kepake..apa kali ini bener-bener serius?sangking kangennya gue untung pas dlu bbman ama dia smpet kirim-kiriman recording voice jadi itu yang cuman bisa gue denger dan gw jadiin obat kangen gw.gw dah berusaha nanya temen"nya juga pada gak pernah ketemu gw nanya ama temn nya yang satu kampus gw sms juga gak dibls..huuufftt gue mesti nyarik kemana lagi ya?udah 15 hari ngilang..tadinya gw gak mau nyerah tapi gw juga bingung mesti nyarik tau lewat mana lagi,masa nanya ortunya..sedangkan gue dah janji gak bakaln ganggu keluarganya lagi..ya sudah lah klo jodoh kan gak kemana..gw pasrahin aja deh sama Allah..pasti takdir yang diberikan sama Allah itu yang terbaik buat gw.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar