Kamis, 21 Oktober 2010

remember the first thing that makes me now miss

gak tau kenapa ya..malem ini gue bener" kangen,pingin ke taman gajah..gue pingin bilang kalo gue sekrang dah punya pacar.tapi gue juga gak tau apa gue bakalan tega bilang kayak gitu.seseorang yang mau gue kasi tau klo gue dah punya pacar..ngilang dan gue gak tau gue mesti nyarik kemana lagi..jujur 4,5 tahun itu gak sebentar dan gk mudah...melupakannya juga susah,gue gak munafik..mungkin butuh waktu yang cukup lama untuk ngilangin dia di kehiupan gue..klo ngelupain kyaknya mustahil..jangan kan dia sebelum" nya juga gw gak akan lupa ..gw gak tau apa gue begok atau masih ngarep..tp knp dhati gw yang paling dalem masih yakin dia bisa kembali.gw cmn sekarang gak pingin ngecewain pacar gw yg sekarang..dia juga baik bgt sma gw,sabar sama gue..maaf ya nnyu kalo aku mungkin masi blom bisa sepenuh nya ngelupain dia..karna bagi aku..untuk ngehilangin tentang dia..perlu waktu,tp jangan khawatir..kehadiran mu di hati aku dikehidupan aku..dah bikin aku bisa ngerelain dia kok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar