Senin, 11 Oktober 2010

sureprise dimalam minggu 09-10-2010 :)

tadinya hari sabtu kemaren adalah hari terbosan ku,soalnya jenuh banget sama urusan tugas yang segambreng dan gak selesei-selesei,selain itu juga boring dirumah mulu..dan gue  berharap si "unyu" ngajakin gue malem mingguan karna gue dah bener" penat deh..pas gue bbm dia gue tanya dia malem minggu kmna? dia jawab gk kmana" jadi pas donk hahaha..akhirnya gue gak lama-lama langsung ngajakin dia keluar buat malem mingguan bareng,tadinya sih rencana mau nonton tapi berhubung ada sesuatu dari dia..dia pun cuman ngajakin jalan-jalan keliling surabaya,kan capek sendiri ngelilingin surabya kayak kagak ada kerjaan aja..ya gue bilang sekalian dinner bareng juga jadi gak cuman jalan-jalan doang..lamaaa bgt dia jemputnya...nah pas jam 20.00 dia jemput gue dan langsung deh capppccuuuuss... akhirnya dia ngajak gue di sebuah cafe namanya "NENS CORNER" pas sampe sana..ternyata seru juga sih tempatnya gue bertahun-tahun disurabya kagak pernah tau disitu cafe yang ada live music..pas sampe sana gue ama dia dapet tmpat duduk diluar yang bisa smoking area.tapi masih bisa dengerin live music nya,pas ngobrol-ngobrol dia sempet ijin ketoilet,tapi lama banget gak balik,pas balik bb nya dia ketinggalan dimobil trus dia ambil juga agak lama baliknya,pas dia balik duduk ada pelayan dateng bisikin dia,trus dia ama pelayannya pergi ngobrol..dan gue gak tau apa yang diobrolinsama mereka berdua.Sempet curiga sih sama dia tapi ya positif thingking aja sih hehee...trus gue pesen makanan namanya "black paper beef rice+ice chocolate" dia pesen "stik+juice cerry",pas udah kelar makan tiba" ada dissert ice cream dibawa apa pelayannya..gue sempet kaget sih..dan ternyata dia ngasik gue sureprise pake Ice Cream rasa coklat trus dipinggirnya ada koko krunch rasa susu&coklat berbentuk heart pokoknya gue kaget,seneng campur aduk deh perasaan gue,ternyata pas dia bilang klo dia lama karna dia yang bikin ice cream itu sendiri..SO SWEET ya hihihi langsung tanpa ditunda-tunda lagi gue makan tuh ice cream ampe tak tersisa..tapi sebelumnya gue makan gue foto dlu buat kenang-kenangan haha..dia bilang tuh ice cream dibuat sendiri untuk gue krna pemintaan maaf dari dia soalnya bkin gue kesel,dan nangis hehhe..klo itu sih tanpa bikin ice cream gw dah maafin dia kok,kan gue syang ama dia..makasih ya syang dah bkin sureprise apalagi bikinin aku icecream akukan suka bgt sama icecream rasa coklat...sering-sering ya nyu hihihihi..makin sayang deh ama dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar