Rabu, 08 September 2010

makasih unyu tadi pagi km dateng kerumah ku hihihi

hari ini seneng banget selain puasa lancar..tadi pagi unyu kerumah ku..tumben kan hahaha..mana gue pagi" dtlp sama dia,trus dia bilang 3mnt lagi dia didepan rumah..asli gue panik,gue aja baru melek,nyawa blom penuh,blom mandi aahh pokoknya muka gue masih gak jelas deh..tp untung masih sempet gosok gigi sm cuci muka pke sabun hihi jd ya gak kelihatan kusem" amat sih walaupun belom mandi :D..pas dia dateng kerumah dia mukanya lucu banget deh hahaa..malah dia yg gue kira blom mandi..ternyata udah..dia td pke kaos coklat sm celana pendek 3/4 kotak" warna biru hihhi trus dia bilang dia pingin liat muka gue klo bangun tidur kayak gimna..trus kata dia gue lebih cantikan klo pas bangun tidur lebih natural katanya hihi..trus dia juga sempet motoin muka gue yg masih bangun tidur dan blom penuh nyawa gue..tp gpp deh toh juga kagak jelek" amat muke gue..tapi td dia kerumah cmn bntar doank,soalnya dah ditunggu nyokap nya jd meluknya cuman bentar doank,abis gue juga malu blom mandi sih jd gk PD deh deket" sama dia..tapi makasih bgt deh nyu buat hari ini hihihi..aku jd tambah sayang sm kamu sering" ya pagi" kerumah ku..soalnya km klo dah dirumah ku,aku gak berhenti ketawa sih km ngelawak mulu..pokoknya kamu TOP deh buat aku pertahanin ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar