Sabtu, 04 September 2010

makasih ya unyu kamu dah baik dan sayang sama aku :)

jum'at tgl 030910 sore mnjelang buka puasa..tiba" si unyu ngajakin buka bareng,gue langsung kaget soalnya dr kemaren" dia sibuk mulu sih gak ada waktu buat gue..eh tiba" dia sms buat ngajakin bukbar kan seneng bgt gue dan yang jelas gak mungkin bisa gue tolak ajakan nya hahaha..tadi nya gue dah takut gak jadi aja pergi sama unyu habisnya nyokap gue minta dianterin kesini lah kesitu lah..mana macet geelllaaa bawa mobil..nah setelah nyokap gue selesei belanja gue langsung buru" pulang dan berharap smpe rumah sblum adzan soalnya gue mau mandi trus sholat ashar biar keburu..untung kalo niat baik dan beribadah emang dikabulin sm Allah..smpe rumah sebelum maghrib dan adzan gw buruan mandi dan sholat trus nungguin unyuu dateng..kasian dia kena macet tp ternyta pas smpe rumahdia juga lagi keadaan laper alias blom makan juga jadi sekalian deh hehhe..akhirnya kita buka di restoran namanya dewa nduri..dari namanya aja dah lucu,pas smpe sana gw sama unyu pesen makanan dan minuman..pas gue baca buku menu nya namanya aneh" ampe ngakak gue baca hahha
nih salah satu contoh menu nya haha








habis sls makan kita langsung pulang biar gak kemaleman hehhe..dimobil dia bilang klo dia syang bgt sm gue cinta sama gue..ya dia jelasin knp dia gak mau hubungan ini dijadiin status pacaran.karna klo pacaran pasti ada putusnya klo kayak gini mah jalanin aja smpe kita bosen..lagian klo pacran pasti berujung musuhan ya gw iyain aja deh biar dia seneng padahal juga gue nya tetep aja kesel..tapi kata" yg paling gue seneng dari dia..klo dia dah nganggep gue pacarnya dia dan dia gk mau nyelingkuhin gue hihihi asiikk.ya kita berdua berharap semoga kita bisa langgeng aja deh...oh ya pas waktu di resto dia smpet pinjem bb gue lo trus dia ngutak ngatik bbm guw..dan di bbm gue ada mantan" gue eh dia jealous gitu hihii..klo ngambek dia lucu kyak anak kecil padahal mah uda tua..tp gue seneng klo dia jealous berarti tandanya dia syang sm gue dan masih peduli sm gue..makasih ya unyu ILY IMY INY jangan pernah bosen sama aku ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar