Kamis, 23 September 2010

3 month with him

momment yang paling gue suka pas sama abang adalah waktu kemaren dia sih bilangnya mau ngambil duit di Cirkle K tapi ternyata dia gak cuman ngambil duit dia juga beliin gue ice cream rasa coklat hiihihi..dan cenengya lagi makan icecream dimobil berdua trus suap"an hihihihi suka deh..sering" ya bang kya gitu..trus yang paling gak akan gue lupain..dia jadi supehero gue..disaat hape gue ketinggalan hampir aja ilang..tapi disisi lain knpa selama 3bulan gue masih ngerasain keraguan ya..gue pingin bgt percaya ama dia..tp dia gk bs buktiin atau nunjukin kalo dia pantes buat dipercaya..jadi ya gimana ya..setiap gue dah mulai percaya ada aja yg bikin gue gak jd percaya ama dia,jadi ragu lagi..haaafff gue tau gue bukan siapa"nya tapi setidaknya gue mau dia gk nyia"in sayang gue ke dia...HAPPY ANNIVERSARY 3 MONTH ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar