Senin, 30 Agustus 2010

dan sekarang gue tau!!

huuftt feelling gue bner kan dia pasti bkalan jawab ky gt klo ditanya orang...apa lg mantan nya yg nanya..haasss ya sudahlah..lagian emang gw sndri yg berdo'a sm Allah untuk gk mnta serius sm dia..jujur gw sedih bgt pas kakak gue cerita klo mantannya habis tlp si memble dan nanya" apa lg jawabnnya kya gitu..mnding gw dari sekarang jaga jarak deh..toh juga gak akan ada hasil nya kan.gw capek diginiin terus..sayang sih sayang tapi gak gantungin juga kaleee..maav ya klo gue bkalan ngejauhin lo..abis lo gitu sih sama gue..maksih lo dah baik sm gue..lo sayang sm gue,perhatian sm gue..tp jujur beberapa hari belakangan ini lo emang berubah udah gk seperhatian dlu,,udah nggak pernah manggil gue syang,biasanya setiap tlp selalu bilang "i love you" sekrng sih masih tp jarang bgt..itu yg bikin gw curiga..mau gw tanya langsung jg gak enak..haasss ya udah deh gpp mungkin blom jodoh aja kali ya..mungkin gw bukan yang terbaik buat lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar