Minggu, 01 Agustus 2010

gue juga punya geng lho namanya geng GEJE hahaha



nah ini yang namanya geng "GEJE"kenapa kita namakan geng GEJE karena kita semua gak jelas hahaa..gue bakalan nyeritain awal kita ketemu dan sampe jadi geng GEJE ini.gue kenalin dulu namanya aja ya yang paling yang diatas kiri namanya "LULL" yang diatas kanan namanya "YOHANA"tapi biasa nya dipanggil yoyo hihi nah yang satu"nya cowok yang konon katanya mirip kayak artis pemain sinetron yang berinisial BT itu namanya "SLIM"...awalnya aku,lul,dan yohana punya rencana liburan semester1 ke bali..nah kita deal tuh berangkat tanggal 16-22 januari 2010 nah deal nya gue sama lull sama sherly juga berangkat ke bali naik pesawa,nah si yohana berangkat naik travel tapi kita nggak tau dia berangkat sama siapa..ternyata eeh ternyata sampai dibali gue,lull,sherly menuju ke tempat penginapan..nah ditempat penginapan ternyata sudah ada yohana dan si slim itu..ternyata yohana ngajakin temennya cowok..mreka lucu banget dan emang mreka sama" tukang ngelawak..nah pas sampai di penginapan kita booking kamarnya 2 yang satu buat slim yang satu buat gue,yohana,lull..pokoknya kemana" kita ber4 deh..smpe" kita nekat naik taxi menuju ke kuta,legian..trus yang paling seru setiap mlm kita main kartu bareng,bercandaan bareng curthat bareng pokoknya tuh moment yang gak bakalan gue lupain deh,sampe kita pernah nekat pingin liat "SUNRISE" di pantai SANUR jam4 pagi kita berangkat naik taxi,tapi taxinya merknya gak jelas makanya argonya cepet haha..tapi kita gak mikirin itu..setelah sampe disana ternyata "SUNRISE"nya gak begitu jelas karna mendung dan barengan sama ank" sekolah yang lagi rekreasi disana..mana gerimis juga..akhirnya jam6 kita balik ke penginepan..oh ya waktu itu slim pernah sakit dan dia istirahat di penginepan padahal gue,lull,ma yohana mau ngajakin keluar nyarik makan..karna slim sakit jadi kita bertiga keluar sendiri nyarik makan dan bungkusin mie kuah buat slim..hihihi itu juga moment yang paling seru..kita saling menyayangi lho!sampe sekarang juga saling menyayangi..walaupun sering berdebat,kata"aan bercanda"aan buka aib satu sama lain tapi kita gak pernah marah ataupun tersinggung hihihi..dan sekarang karna kita ber4 pake BB semua jadi kita bisa lebih deket walaupun gak ketemu..dan kita bikin group bbm juga hihihi..semoga kita bisa bareng" kayak gini terus deh ya..oh ya lupa mau ngasik tau aja kalo gue,lull,dan yohana dari fakultas FISIP komunikasi dan satu kelas juga lho..kalo slim dia anak hukum tapi walaupun kita beda jurusan tapi kebersamaan insyaallah akan tetap terjaga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar