Minggu, 01 Agustus 2010

mau ngenalin sahabat dan temen" gue yang selalu bikin gue bahagia




ini sahabat deket gue namanya "ELVIERA JOELANDA SHARINTA"gw mulai deket dari SMA..dia baiikk bgt ama gue..kita selalu kemana-mana berdua,gila-gilaan berdua..ortu kita juga kompak lho!semua masalah or tentang apapun gue curhatnya ke dia..ampe" hal yang prg gak tau dia tau hahaa..yang gue suka dari viera:dia baik,kocak,pinter bergaul,bnyak temen,selalu setia dengerin curhatan gue,selalu bantuin gue dari mulai yang penting ampe yang nggak penting hahha pokoknya dia THE BEST FRIENDS deh..sampai sekarang belom ada yang gantiin posisi sahabat terdekat selain dia..pokoknya dia sohib yang TOP BGT daah..karana gue sekarang kuliah di UNAIR,surabaya dia di BINUS,jakarta kita jadi jarang ketemu dan hangout bareng..tadinya gue juga dah masuk BINUS..udah ngerasa seneng bgt gue dah ngerencanain ngekos bareng ama si piera tapi tuhan berkehendak lain..gue punya panggilan sayang lho buat viera gue suka manggil dia "PIERA" ato "NGUKNGUK"hihihi..lucu ya..setiap liburan dan gue balik krjakarta gue selalu nyempetin waktu buat ketemu dan hangout ama dia..semoga perpisahan ini cuman sementara..semoga abis lulus kuliah gue bisa deket lagi sama viera :)

2 komentar: