Rabu, 11 Agustus 2010

udah nggak bisa ditahan lagi

asliiii gue dah capek banget kalo kayak gini terus gak ada perkembangan atau kemajuan tentang hubungan ini.."GUE CAPEK DIGANTUNGIN"teruss..setiap gue sindir dia slalu jawabnnya itu" aja..gue gak butuh jwaban lo..lo syang gue..gue dah boseeennn!! yang gue butuhin tuh jawaban iya kita pacaran sekarang juga,detik ini juga,resmi.just it..knp sih tinggal bilang gitu aja kyaknya susah bgt..duuhh gue mesti gmn ya.mending dia bilang gue gak mau pacaran ama lu..itu lebih pasti gue gak nunggu kayak gini deh aslii gue males bener..dan kekesalan gue dah memuncak..gue bakalan ngasik dia waktu ampe minggu depan kli masih tetep gak ada kejelasan gue bakalan nerima cowok yang udah siap pacaran dan gak ngegantungin gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar