Minggu, 01 Agustus 2010

temen-temen deket yang di kampus



nah kalo yang ini namanya "SHERLY NOVIRMA SHANDY" kalo dikampus gue deketnya ama dia..selain dia juga sama" kurang mengerti bhasa jawa..dia juga klo ngomong kaya anak jakarta,tapi padahal dia anak Bali lho!kemana-mana berdua,apalgi kalo jam kuliah selesei pagi tapi ada lagi kelasannya sore,gue tinggal kekosannya dia aja buat numpang tidur,numpang mandi,numpang makan hahaha pokoknya serba numpang..soalnya kostannya dia deket dari kampus makanya tuh kost"an jadi tempat basecam gue dia juga tempat curhat gue sih..dia juga selalu bantuin gue hehhe sampe hal ter extreme juga pernah lho..sampe" dikampus kita dibilang emak dan anak hahaha..kenama-mana berdua..gpp sih justru lucu..nah gue juga punya panggilan sayang gue ke dia gue panggil dia "NENEK"hahah dia juga manggil gue gitu kok jadi sama" impas kan :)..pokoknya kita selalu kompak dan selalu punya barang yang sama hehhe tapi bukan kembar lho!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar