Selasa, 03 Agustus 2010

cinta memang tak harus memiliki,dan mungkin tuhan tak ijinkan sekarang..kau dan aku bahagia&bersama

yuuppp mungkin itu yang lagi gue rasain sekarang..gue ngejalanin hubungan yang menurut gue tersulit,karna menyangkut perasaan dan prinsip,gue sayang sama dia,dia juga sayang sama gue..kita juga saling mencintai..tapi cinta dan sayang itu gak bisa ngerubah prinsip kita masing" dan egois kita masing"..kita punya prinsip masing" dan kita juga egois dalam arti kita bener" mempertahankan prinsip kita masing" yang dah kita buat,nah itu yang membuat kita untuk gak bisa menjalani hubungan yang dibilang serius..sebulan lebih 10 hari gue deket sama dia dan gue ngerasain kenyamanan,aman,happy..tapi disisi lain gue gak bisa kayak gini terus..yaa bisa dibilang hubungan ini "NGEgantung"..jujur kita sama" nunggu,jujur juga gue ngerasa gak adil,kesel,capek.tapi ya mau gmn lagi..kita sama" egois dan gak mau ngalah dalam suatu hal yang susah buat diselesein,dan gak akan pernah ada jalan keluar nya..gue sayang banget sama dia..gue mau milikin dia sepenuhnya tapi gue harus sadar "it's just a dream and it's impossible and will probably not"pertama kali dia bilang sesuatu yang menurut gue gak adil buat gue,gue nangis didepan dia..tapi setelah itu gue intropeksi diri,gue sadar dan mencoba mengerti kalo memang sesuatu hal yang nggak mungkin dan gak akan mungkin terjadi  namun dipaksa itu akan berdampak gak baik..tapi jujur setiap dia tlp atau gue yang tlp atau kita smsan jujur gue punya perasaan kalo gue takut kehilangan.gue takut besok,lusa atau suatu hari nanti gue kehilangan dia..bahkan setiap sebelum tidur kita tlp"nan setelah tlp gue selalu berdo'a..(ya Tuhan..aku harap besok dia masih menyayangiku seperti aku menyayanginya,dan berikanlah aku kesempatan untuk merasakan kebahagiaan bersamanya walau sampai kapanpun  aku gak akan pernah memiliki dia sepenuhnya,semoga aku mimpi indah bersamanya)itu do'a yang selalu gue panjatkan sebelum tidur..dan sekarang yang ada dipikiran gue dan perasaan gue jalanin apa yang ada sekarang ini,kalo Tuhan berkehendak lain untuk mempersatukan kami.,kalo memang jodoh pasti gak akan kemana",jujur sementara ini cuman dia yang bisa bikin gue tersenyum,bikin gue bahagia,yang perhatian sama gue,ngejaga gue..dan syukurnya keluarga gue welcome sama dia..itu yang membuat gue jadi tambah berat untuk kehilangan dia dan takut kehilangan dia..tapi dihati kecil gue masih berharap dia bisa berubah dan berfikir lebih baik lagi..menurut gue dia yang terbaik buat gue untuk saat ini,dan gue saat ini gak ingin mencari seseorang yg lebih baik dari dia..biar orang lain datang dengan sendirinya oleh takdir,dan kini gue percaya akan kata "CINTA MEMANG TAK HARUS SALING MEMILIKI"walaupun gue sampai saat ini dan entah sampai kapan gue masih bersamanya dan sempat memilikinya walaupun gak selamanya..dan kalaupun suatu saat gue dan dia gak sama" lagi..mungkin Tuhan punya rencana lain dan mungkin juga Tuhan tak ijinkan sekarang gue dan dia bahagia..dan gue mengambil kesimpulan selama gue jalan bareng sama dia,"TERNYATA CINTA ITU TIDAK MERUBAH SEGALANYA" namun "CINTA MEMANG INDAH HANYA SESAAT"..jujur ngejalanin suatu hubungan yang bisa dibilang "NGEgantung" itu gak enak,apa lagi didalam posisi gue saat ini,jadi serba salah sama perasaan kita,bingung,kesel,capek..kenapa bisa dibilang gitu?..menurut gue sih gitu,dan apa yang gue rasakan emang kaya gitu..ada sifat atau kelakuan dia yang gue gak suka dan gak masuk kriteria cowok gue..gue gak suka cowok yang ngrokok..trus suka pergi"(ngelayab)tiapa malem pulang pagi..gue gak suka.nah karna status gue gak jelas (digantungin)jadi kalo mau negor atau ngingetin atau mau ngasik tau kalo gue sebenernya gak suka ama kebiasaan lo yang ky gitu..jadi serba salah,jadi ngerasa gak enak..kalo gue negor dia,gue siapanya dia..gue bukan pacar resminya dia,kalo gue marah,gue gak berhak balik lagi gue bukan pacarnya dia..jadi bingung sendiri,contoh lagi kalo dia lagi deket sama cewek lain..yang pasti gue "JEALOUS",marah,kesel menurut gue itu wajar..karna dia cwok yang gue sayangi..tapi kalo gue marah sama dia atau kesel apa hak gue,gue bukan pacarnya dia..jadi serba salah sama perasaan..dibilang jelaous ya iya tp gue bukan sapa"nya..ntar klo gue negor atau marah" pasti dia bakalan bilang "eh emang lo sapa gue marah-marah gitu..pacar aja bukan"lebih sakit lagi gue..makanya sekarang gue cuman bisa pasrah dan ngejalanin apa yang ada sekarang ini gue gak mau terlalu banyak berharap,gue juga gak mau terlalu muluk" karna menurut gue kalo gue terlalu berharap lebih,tapi harapan gue gak akan pernah terjadi nyata yang ada gue malah sakit sendiri..ternyata"CUMAN CINTA DOANG AJA ITU GAK CUKUP"harus butuh pengorbanan..harus ada yang dikorbankan,dll tapi gue juga mau terima kasih sama "CINTA"karna sebulan lebih ini dia memberikan cinta yang tulus buat gue..semoga suatu saat dia bakalan dapetin cewek yang pas buat dia,artinya tuh sanggup menutupin kekurangannya dan mau menerima dia apa adanya dan mau menuruti apa yang dia mau..tanpa harus menolak,dan berpikir panjang bahkan egois kayak gue..karna prinsip yang dah gue buat menurut gue gak bisa ditawar lagi dan gak bisa dibuat mainan..tapi yang jelas gue syang bgt sama dia entah sampai kapan pun,yang jelas smpe dia menemukan seseorang yang menurut dia yang terbaik buat dia.karna gue sebagai seseorang yang dekat dengannya hanya bisa memberikan yang terbaik yang gue mampu dan melakukannya dengan tulus dari hati dan kasih sayang gue.sebelum gue kehilangan dia..gue mau bilang makasih buat semua yang dah lo lakuin ke gue..dah sayang sama gue,cinta sama gue,dah ngasik kebahagiaan,ngejaga gue,selalu ada buat gue,dah baik sama keluarga gue..semoga disisa waktu bersamanya dia gak akan nyia"in sayang gue ke dia..just it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar